Glitter Text @ Glitterfy.com

full name is NABILA NURIN NISA
female moeslem
alhamdulillah have dad, mom, one brother, and two sisters.
ILOVEMYFAMILY :*

school at SMA N 1 Cianjur
never attend school at TK R.A Mesjid Agung ---> SDN IBU DEWI6 Cianjur ---> SMP N 1 Cianjur .
i'm proud of them.

I like yellow since before school

I live in Ciharashas, village full of love.
I learned lesson of religion from my grandfather, my grandpa is the handsome man that I ever found,
because my grandpa has charismatic, has white skin, and look like young people, hehe.

emmmh, i have dramatic story about my love before.
and i hope it will not happen again.

I HOPE MY LIFE IS HAPPY FOREVER
amin YA ALLAH AMIN

Thursday, December 16, 2010

Kenapa Banyak Wanita Sukses Sering Gagal dalam Cinta?




Kenapa Wanita Sukses Sering Gagal dalam Cinta
ist
Ilustrasi wanita karir


SIAPA tak bahagia jika sukses dalam kariernya. Tapi, mengapa kebanyakan wanita yang sukses dalam karir, sering gagal dalam percintaan?

Apakah yang salah? Apakah karena karier wanita itu mengintimidasi kaum pria secara tidak langsung atau apa? Berikut ini ada tiga hal yang kemungkinan besar menjadi penyebab gagalnya percintaan seorang wanita karir, sebagaimaan dilansir laman Your Tango.

* Bersandiwara


TERKDANG banyak wanita yang berpura-pura menjadi seorang wanita yang tidak mandiri secara finansial, karena merasa takut jika jujur hal itu bisa mengintimidasi si dia. Namun sebenarnya tindakan Anda itu mengecilkan kemampuan dan keberhasilan Anda sendiri karena berpikir bahwa dia tidak akan menyukai bersaing dengan Anda.

Jika Anda seorang wanita mapan, silahkan nikmati kesuksesan Anda! Namun ingat, urusan pekerjaan kerjakan di kantor. Bila sedang berkencan, jangan mencoba untuk mengendalikan atau menguasai si dia.
* Mengendalikan dia
TANPA disadari, Anda bisa mengendalikan si dia. Sebagai contoh, ketika dia akan bercerita tentang sesuatu masalah, Anda berkata, "Kamu harus melakukan ini ..." atau "Jika aku jadi kamu, aku tidak akan melakukannya ..."

Sikap Anda ini akan membuatnya merasa dikendalikan. Pria merasa seperti anak kecil sedang diajari ibunya. Tentu saja pria akan merasa tidak nyaman. Dan ini bertolak belakang dengan nalurinya untuk dihormati dan dikagumi Anda, bukan diasuh Anda. Jadi, agar suasananya nyaman, jika dia ingin menceritakan sesuatu, dengarkanlah.
* Melakukan banyak hal
SALAH satu kelemahan menjadi seorang wanita adalah tahu cara mendapatkan banyak hal. Bila Anda menginginkan sesuatu dari pria, terkadang Anda tidak sabar menunggu. Akibatnya, Anda menentukan semuanya sendiri.

Misalnya, menentukan tempat kencan. Lebih baik, mulai sekarang, pertama-tama meneleponnya lebih dulu, kemudian membuat rencana, dan menentukan tempat bersama-sama. 

Dengan demikian, semuanya serba terencana dan Anda tidak perlu merasa frustrasi dan tidak sabar. Dan, jika Anda meminta bantuan pasangan, si dia juga merasa dibutuhkan dan dihargai.

Ketiga hal ini memang bukan kunci utama untuk mencapai sukses membangun hubungan, tapi Anda bisa menjadikannya bahan untuk merenungkan perjalanan cinta Anda selama ini. Teruslah belajar. Temukanlah hal-hal positif lainnya yang membuat pria idaman mau serius menjalin hubungan dengan Anda

No comments:

Post a Comment