Glitter Text @ Glitterfy.com

full name is NABILA NURIN NISA
female moeslem
alhamdulillah have dad, mom, one brother, and two sisters.
ILOVEMYFAMILY :*

school at SMA N 1 Cianjur
never attend school at TK R.A Mesjid Agung ---> SDN IBU DEWI6 Cianjur ---> SMP N 1 Cianjur .
i'm proud of them.

I like yellow since before school

I live in Ciharashas, village full of love.
I learned lesson of religion from my grandfather, my grandpa is the handsome man that I ever found,
because my grandpa has charismatic, has white skin, and look like young people, hehe.

emmmh, i have dramatic story about my love before.
and i hope it will not happen again.

I HOPE MY LIFE IS HAPPY FOREVER
amin YA ALLAH AMIN

Sunday, January 2, 2011

Tubuh Kembali Normal setelah Tahun Baru



Tubuh Kembali Normal setelah Tahun Baru
IST


Setelah memanjakan diri makan apa saja saat pesta natal dan tahun baru Anda harus punya siasat untuk mengembalikan tubuh ke asupan normalnya.

Tak perlu jauh-jauh memasang target diet mulai tahun depan, cukup lakukan detoksifikasi seminggu agar tubuh kembali ke keadaan normalnya.

"Setelah meriahnya pesta natal, kita membutuhkan flush untuk kembali ke aturan makan normal" jelas Geeta Sidhu, dari noshdetoxdelivery.com sebuah website yang menyediakan jasa makanan sehat.

Pendapat Sidhu dibenarkan ahli gizi Ian Marber. Menurut Marber detoksifikasi setelah pesta dan makan banyak perlu diterapkan. Walau hanya beberapa hari detoksifikasi ini akan membuat tubuh Anda terbiasa lagi menerima asupan sehat.

"Simpan semua makanan ringan sampai Tahun Baru. Sementara jauhi alkohol dan junk food. Juga tahan nafsu Anda untuk seminggu saja tak menyantap kue-kue yang mengandung gula" terangnya.

Sisipkan protein setiap kali makan, ini akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama. "Itu berarti telur atau kacang untuk sarapan, salad dengan ayam saat makan siang, dan ikan atau daging untuk makan malam" tambah Marber.

Semua ini bisa Anda lakukan beberapa hari setelah pesta, dengan demikian Marber menjelaskan tubuh Anda secara otomatis akan merespon dengan memotong tingkat metabolisme nya. Hingga "indera" selalu kelaparan bisa dihentikan.

"Satu lagi, konsumsi jus sehat selama empat hari berturut-turut juga dapat dicoba, dan jangan lupakan selalu bergerak. Tak harus ke pusat kebugaran cukup jalan bolak balik di dalam rumah saja, simple kan?" tutup Marber. 

No comments:

Post a Comment