Glitter Text @ Glitterfy.com

full name is NABILA NURIN NISA
female moeslem
alhamdulillah have dad, mom, one brother, and two sisters.
ILOVEMYFAMILY :*

school at SMA N 1 Cianjur
never attend school at TK R.A Mesjid Agung ---> SDN IBU DEWI6 Cianjur ---> SMP N 1 Cianjur .
i'm proud of them.

I like yellow since before school

I live in Ciharashas, village full of love.
I learned lesson of religion from my grandfather, my grandpa is the handsome man that I ever found,
because my grandpa has charismatic, has white skin, and look like young people, hehe.

emmmh, i have dramatic story about my love before.
and i hope it will not happen again.

I HOPE MY LIFE IS HAPPY FOREVER
amin YA ALLAH AMIN

Saturday, November 13, 2010

Mau Dapat Pacar yang Tepat?



Mau Dapat Pacar yang Tepat?
IST

  

TIDAK susah sebenarnya mencari pacar yang tepat dengan cepat. Namun kadang kita sering berpikir susah dan sudah menyerah duluan sebelum berusaha. Berikut ini beberapa tips yang bisa dijadikan acuan untuk bisa mencari pacar yang tepat.

1. Buka Facebooknya
Sebelum kenalan langsung, ada baiknya kita mencari tahu seputar diri calon pacar. Jalan yang paling mudah adalah membacanya melalui akun Facebook miliknya. Percaya nggak percaya, banyak informasi yang bisa kita dapatkan di sana.

2. Perhatiin kegiatannya


Bukan bermaksud untuk menguntit, tapi alangkah baiknya untuk kita mengetahuin lebih dulu apa asaja kegiatan yang calon pacar lakukan sehari-harinya. Bisa jadi ada kegiatan-kegiatan nggak terduga yang doi lakukan. Nggak cuma buat nyari tau aja, tapi berguna juga untuk menyusun jadwal dalam menggencarkan PDKT nanti.

3. Deketi temen-temennya


Hal termudah untuk mencari tau sosok calon gebetan adalah melalui teman-temannya. Kalo bisa cobain ikut bergaul bareng temen-temennya dan coba kulik soal calon gebetan kita. Tapi jangan to the point, bos! Yang ada jadi basi dan gerbang dimulainya PDKT nggak bakalan kebuka.

4. Gaya berpakaian


Jangan pantengin wajahnya terus, jack! Sekali-sekali perhatiin dong gaya berpakaiannya. Biasanya cewek bakalan ketahuan punya sikap yang berlebihan apa nggak melalui gaya berpakaiannya.

5. Wangi badannya
Jangan mau punya gebetan bau. Sebelum kenalan coba kenali dulu lewat baunya. Semakin wangi, semakin enak juga kan buat dideketin.

6. Perhatiin menu jajannya


Yang satu ini jangan sampe kelewatan. Coba pantau dari jauh menu jajannya setiap doi ke kantin. Dari situ bisa ketahuan apa makanan dan minuman favoritnya. Selain itu bisa ketahuan juga bayangan kocek yang perlu disiapin buat traktir doi di masa PDKT nanti.

7. Lihat film kesukaannya
Coba cari tau beberapa film terakhir yang calon gebetan tonton belakangan. Keliatannya sih sepele, tetapi berguna untuk persiapan nonton bareng. Siapa tahu saja kita punya selera yang sama. Tambah satu lagi deh untuk bahan obrolan.

8. Baca dari bintangnya


Sebelum mengenal doi secara langsung, coba buka situs atau buku horoskop. Baca dengan baik-baik karakter calon gebetan melalui bintangnya. Nggak usah kejauhan sampe ke masalah asmara, keuangan atau masa depan. Cukup kepribadiannya aja ya.

9. Di manakah rumahnya?
Kalo yang ini wajib hukumnya! Sebelum terkaget-kaget dengan masalah jarak untuk ngapel nanti, alangkah baiknya untuk kita mencari tahu tentang keberadaan tempat tinggalnya. Semakin dekat, semakin baik bukan? Kalau jauh, terima nasiblaaahh.

10. Artis atau musik kesukaannya
Biar lebih asik, perlu tuh untuk ngulik musisi, artis, musik atau siapa saja yang dgemari oleh calon gebetan. Nggak repot kok, Tanya langsung ataua nyari tau langsung lewat temen-temennya. Siapa tau ada kecocokan satu sama lain dengan kita.

11. Cari masa lalunya
Kalo yang ini udah menjurus ke hal yang lebih dalem lagi. Nggak mungkin kalo seseorang nggak punya masa lalu. Nggak masalah masa lalunya baik atau buruk, yang penting kita bisa tau bagaimana harus bersikap tanpa salah menyinggung ingatannya di masa lalu.

12. Tempat hang out
Liatin ke mana doi sering hang out dan sama saja perginya. Siapa tahu saja ada kecocokan atau malah perbedaan yang jauh dengan selera kita dalam memilih tempat hang out. Kalo cocok bagus, kalau nggak, ya, terserah mau gimana.

13. Bad habit
Mencari kecocokan nggak harus dari hal yang bagus saja, man! Ada kalanya juga terjalin dari kebiasaan buruk alias bad habit. Memang nggak gampang nemuin kebiasaan buruk dari sang calon gebetan, makanya kenalan dulu perlahan dan baru deh kulik doi lebih dalam.

14. Baca keluarga


Biarpun belum tentu pasti jadi pacar, nggak ada salahnya untuk sesekali mancari tau tentang latar belakang keluarga dari sang calon gebetan. Penting juga tuh untuk kita tahu seperti apa gambaran bokap, nyokap, adek atau kakaknya. Semakin kita tahu, semakin mudah pula untuk mencari cara mengambil hati keluarganya.

No comments:

Post a Comment